Chevrolet Captiva 2.0L Diesel AT FWD

Waktu lihat New Captiva perdana kalinya, kita sangat ingin yang menjelaskan pergantian pula menyentuh sektor buritan. Tetapi kita sedikit kecewa sebab sektor buritan masih sama misal yang lama serta cuma bertukar lampu bagian belakang. Namun tampilan depannya sepertinya begitu impresif serta unik, seakan melukiskan satu kinerja yang tangguh tersembunyi di balik moncongnya, serta serta minta kepada selekasnya di keluarkan. 



Oleh berdiri di atas aplikasi Theta yang di desain dengan General Motors, model New Captiva saat ini mengadopsi grill besar yang terpisah, oleh model lampu yang unggul modern serta impresif. Grill muka yang menganga seakan menjadikan mobil ini berpostur rendah, dipadukan oleh peletakan lampu bagian belakang yang tetras bikinnya malah terlihat merunduk. 


Tetapi pergantian selanjutnya wajahnya-lah yang menjadikan mobil ini makin impresif serta jadi nilai jual. Kita pernah membayangkannya oleh memakai velg 19 inch serta ban profil rendah, plus satu roof rak terpasang di atapnya. Tentu jauh unggul gagah dari pada velg 17 inch berdesain anyar yang dipakainya saat ini. 

Tak misal perusahaan lain yang mengklaim yang menjelaskan perangkat mereka merupakan 'all new' walau sebenarnya berisi tak jauh tidak sama, Captiva malah mengaplikasikan hal demikian sebaliknya. Berwajah sepertinya beralih walau sektor buritan tetap masih sama serupa, plus, ini yang impresif, mesin turbo diesel anyar yang unggul bertenaga serta efektif. Serta mereka (GM) mengklaim yang menjelaskan ini hanya satu facelift. Mesin diesel yang dipakai saat ini bertenaga 161 smartphone oleh torsi 360 Nm yang dapat diperoleh di putaran rendah, khas mesin diesel, yang disandingkan oleh transmisi 6-speed automatis. 

Tak misal umumnya SUV besar, GM unggul pilih kepada melanjutkan tenaga cuma ke roda muka (FWD), misal selanjutnya Captiva type beberapa waktu lalu. Tak salah sepertinya, sebab tenaga bakal segera tersalur tanpa ada mesti 'dikorting' dengan as kopel (Propeller shaft) yang melanjutkan tenaga besutan transmisi ke roda bagian belakang. Tetapi kekurangannya merupakan ketangguhan suspensi serta system penggerak tak sebagus SUV berpenggerak roda bagian belakang. 

Tersebut kenapa GM unggul pilih kepada memasangkan suspensi muka type McPherson strut, yang mana suspensi macam-macam ini tak sangat mengonsumsi tempat maka drive shaft dapat unggul leluasa menggerakan roda muka. Tidak cuma itu saja, desainnya yang simpel pula mempermudah suspensi type ini kepada dipasangkan selanjutnya kendaraan. Terkecuali pula aspek kenyamanan yang berlebihan apa bila dibanding oleh, umpamanya, double wishbone. 

Sesaat di sektor interior Captiva tetap tawarkan tujuh tempat duduk oleh ruangan kaki yang termasuk sempit di baris paling bagian belakang. Tetapi kursi baris paling bagian belakang bisa dilipat rata kepada memberi kemampuan bagasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chevrolet Captiva 2.0L Diesel AT FWD"

Poskan Komentar